News

Esia Tawarkan Paket Telepon Internasional Murah

JAKARTA - PT Bakrie Telecom Tbk menawarkan paket percakapan internasional Esia 01010 ala “buffet” yang jauh lebih murah, kompetitif dan mudah. Ada empat paket telepon internasional yang bisa menghemat biaya percakapan internasional hingga hampir lima kali lipat (380%).

Chief Product Tariff & Customer Centric Management Officer PT Bakrie Telecom Tbk Adita Widyansari mengatakan, keempat paket tersebut ditawarkan dalam bentuk satu harga untuk percakapan tanpa batas. Dengan kuota 120 menit, pengguna Esia 01010 bisa melakukan percakapan internasional sepuasnya dalam kurun waktu 15 hari hingga sebulan menggunakan jaringan VOIP (voice over internet protocol) 01010.

“Semoga paket telepon internasional ini memberikan kepuasan tak ternilai bagi penggunanya. Makin leluasa dengan tarif luar biasa,” kata Adita dalam siaran pers, Senin (22/ 4). Bakrie Telecom adalah salah satu penyelenggara sambungan langsung internasional (SLI) dengan kode 009.

Dia menjelaskan, paket pertama diarahkan pada negara-negara favorit bagi pengguna layanan telepon internasional dari Indonesia, seperti Singapura, Tiongkok, Hongkong, Amerika, Inggris dan Kanada. “Tarifnya cukup Rp 9.999 sudah bisa telepon sepuasnya selama 15 hari. Sangat murah,” kata Adita.

Untuk negara-negara Asia Tenggara, seperti Thailand, Malaysia, Brunei, Kamboja dan Vietnam, Bakrie Telecom memberikan tarif Rp 49.999 untuk percakapan telepon sepuasnya selama sebulan penuh. Paket tarif serupa juga bisa dinikmati untuk negara-negara Asia lainnya seperti India, Korea Selatan, Taiwan, Macao dan Pakistan.

Sedangkan untuk negara-negara dari benua Amerika, Eropa dan Afrika. paket tarif yang berlaku adalah Rp 99.999 untuk percakapan sepuasnya sebulan penuh dengan kuota 120 menit. Sebagai perbandingan tarif ke Denmark tarif regularnya sebesar Rp 3.999 per menit, sedangkan biaya paket Eropa hanya sebesar Rp 833 per menit (hemat hingga 380%).

Paket SLI termahal, Rp 149.999 berlaku untuk negara-negara di Timur Tengah, seperti Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Iran, Israel dan lain sebagainya. Paket ini sebenarnya sangat murah mengingat harga percakapan normalnya bisa mencapai Rp 1.999 per menit.

Melalui ke empat paket telepon internasional ala buffet Esia 01010 yang hemat ini, Bakrie Telecom ingin menjadi pilihan terbaik bagi kalangan pebisnis. Untuk menikmati paket hemat ini pelanggan mendaftar dengan mengirimkan SMS dengan mengetik kode paket yang dikehendakinya dan dikirimkan ke 512. Isi SMS itu adalah FAV untuk negara-negara favorit, SEA untuk South East Asia, ASI (South Asia), AME (Amerika), EUR (Eropa), AFR (Afrika) dan MIE (Middle East). []